Zulfazli Aiyub Resmi Jabat Ketua Definitif DPW-PA Aceh Timur Periode 2021-2026

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Zulfazli Aiyub akrab disapa Kupiah Seuke resmi menjabat sebagai ketua definitif Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Timur periode 2021-2026.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPW-PA Aceh Timur, Husni Husen yang akrab disapa Pocini pada acara konferensi Pers bersama sejumlah awak media di Kantor DPW-PA, tepatnya di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Sebelumnya, Kupiah Seuke telah menjabat sebagai PLT ketua DPW-PA Aceh Timur sejak 11 Febuari 2020.

“Alhamdulillah, hari ini berdasarkan SK bernomor 153/KPIS-DPA-I/2021 yang ditanda tangani oleh H Muzakir Manaf selaku ketua DPP Partai Aceh, Zulfazli Aiyub resmi menjabat sebagai ketua definitif DPW-PA Aceh Timur periode 2021-2026,” demikian disampaikan Pocini kepada awak media, Kamis (11/02/2021).

Sementara itu, Ketua DPW-PA Aceh Timur, Kupiah Seuke mengucapakan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kader Partai Aceh (PA) yang hingga saat ini masih solid dan kompak.

Ia berjanji dimasa kepenggurasanya tetap akan merangkul semua anggota maupun kader Partai Aceh untuk kemajuan Partai demi kepentingan bersama dan rakyat Aceh.

Saat disingung wartawan terkait isu yang beredar terkait dualisme PA di Aceh Timur.

Kupiah Seuke mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap kader PA hingga saat ini masih mencintai Partai Aceh.

“Terkait isu yang beredar adanya dualisme itu biasa adanya masalah ditengah Partai dan saya bangga ini merupakan rasa kecintaan dan adanya rasa memiliki terhadap Partai Aceh, dan masalah ini sudah selesai dengan baik,” kata Kupiah Seuke.

Menurutnya, DPW akan memanggil semua kader Partai membahas visi-misi untuk membangun Partai Aceh di Aceh Timur kedepannya yang lebih baik,” demikian pungkas Kupiah Seuke.

Dalam acara tersebut turut hadir Panglima Wilayah Peureulak, Hamdani Bin Hasan, SE atau Wakdan, M. Kasem Bin Karim Ketua Tuha Peut DPW-PA, Marzuki Ali atau Pang Kobra Panglima Daerah I Peureulak, Usman Abubakar atau Posmen Panglima Daerah II Simpang Ulim, serta puluhan kader PA lainnya. [Rom].