DPW Partai Aceh Wilayah Peureulak Gelar Pengajian Rutin

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Upaya meningkatkan dan memperdalam ilmu agama, DPW Partai Aceh Wilayah Peureulak, Aceh Timur menggelar pengajian rutin dikantor DPW- PA setempat, setiap sebulan sekali pada hari Jumat awal bulan.

“Ini merupakan kegiatan pengajian rutin yang kita laksanakan untuk seluruh pengurus DPW, anggota dewan dari fraksi Partai Aceh  dan PAC- PA dalam wilayah Peureulak serta untuk masyarakat umum,” kata Ketua DPW -PA Wilayah Peureulak, Zulfadli Bin Aiyub atau yang akrap disapa Keupiyah Seuke, kepada awak media, Minggu (07/03/2021) siang.

Sebutnya, pada pengajian rutin perdana hadir sebagai guru ngaji adalah Tgk. Abdul Gani (Abi Gani) Pimpinan Dayah Sirajil Huda Peureulak.

“Harapan kita kepada seluruh pengurus DPW PA Wilayah Peureulak, Pengurus PAC – PA, dan anggota DPR dari fraksi Partai Aceh dapat hadir pada acara pengajian rutin yang kita laksanakan sebulan sekali,” harap Ketua DPW.

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan, selain untuk menjalin silaturrahmi antar pengurus partai sebulan sekali, juga dapat memperdalam ilmu agama.

”Ini sebagai modal kita dalam beribadah kepada Allah SWT. Karena menuntut ilmu itu tidak mengenal waktu, dari sejak lahir hingga sampai ke liang kubur,” pungkas Keupiyah Seuke. [Iskandar Ishak].