Pemuda Aceh Timur Peduli Palestina

oleh

Aceh Timur – metropesawat.id | Perang Gaza yang hingga saat ini masih berkecamuk, zionis Yahudi masih melancarkan serangan terhadap Pasukan Penyelamat Masjidil Aqsa (Hamas) dan mengakibatkan ratusan warga sipil tewas.

Kekejaman Israel terhadap warga Palistina telah menuai protes berbagai Negara, dan kepedulian terhadap warga palistina terus mengalir.dari berbagai kalangan.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Hari ini Pemuda Aceh Timur telah membentuk sebuah Forum yang dinamai Aceh Timur Peduli Palestina (ATPP) sebagai langkah untuk membela Al-Aqsa, Senin 31 Mei 2021.

Forum ini melibatkan beberapa ormas di Aceh Timur, agenda pertama forum ini akan menggelar aksi solidaritas kamis, 3 Mei 2021 mendatang.

Aksi solidaritas peduli Palestina tersebut dibuka untuk umum.Sebelum menggelar aksi, ATPP juga mengadakan doa dan zikir bersama di Masjid Agung Darussalihin, dan selanjutnya konvoi bersama dalam rangka Aceh Timur peduli Palestina.

Koordinator Umum, H. Sulaiman atau yang akrab disapa H Tole kepada awak media mengatakan, konflik Palestina – Israel sudah semakin memanas. Banyak korban sipil dan anak-anak. Bahkan ratusan jamaah shalat di Masjid Al-Aqsa harus tertahan di dalam masjid yang dikepung oleh zionis Israel.