HUT TNI, Polres Aceh Timur Berikan Surprise ke Kodim dan Yonif RK 111/KB

oleh

LANGSA, metropesawat.id | Dalam rangka, memperingati HUT TNI ke-76 Tahun 2021, dan sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Polres Aceh Timur memberikan surprise ke Kodim 0104/Aceh Timur, dan ke Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Selasa (5/10/2021).

Tim dibagi menjadi dua regu, regu pertama dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-76 ke Kodim 0104/Atim.

Sedangkan regu berikutnya dipimpin oleh Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, SIK mendatangi Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada rekan-rekan Kodim 0104 dalam HUT TNI tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama saat ini masih dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19,” ujar Kapolres.

Menurutnya, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur ke koramil yang ada di wilayah masing-masing.

“Hari ini kita berikan surprise kepada keluarga besar Kodim 0104/Atim. Atas nama keluarga besar Polres Aceh Timur beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK.

Selanjutnya Dandim 0104/Atim Letkol Hasanul Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Aceh Timur bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0104 dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76.

Sementara itu di Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Wakapolres Aceh Timur juga mengucapkan HUT TNI ke-76 kepada Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Wasono Handayani.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” kata Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif RK 111/KB Letkol Inf Wasono Handayani menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan Selamat HUT TNI dari jajaran Polres Aceh Timur.Semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif. [redaksi]