FoodTruck di Bakti Sosial dan Galang Donasi Untuk Operasi Pangan Gratis Kota Langsa

oleh

LANGSA, metropesawat.id | ACT-MRI Langsa Bersama dengan HIPMI PT IAIN Langsa melaksanakan bakti sosial di mesjid Darul Falah sekaligus penggalangan donasi untuk kegiatan operasi makan gratis, menggunakan armada foodtruck yang disediakan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Langsa. Jumat (8/10/2021).

Furqan selaku koordinator kegiatan ACT Langsa menjelaskan bahwa Sebenarnya kegiatan operasi makan gratis sudah beberapa kali dilaksanakan bersama teman-teman MRI Langsa, dan untuk kali ini mendapat dukungan oleh HIPMI PT IAIN Langsa.

“Alhamdulillah kegiatan kali ini kita langsung mendatangi FoodTruck dengan Cheff terbaik sehingga hidangan yang kita hadirkan lebih istimewa dan untuk kegiatan ini, kita membawa tagline Jumat Berkah, Bersihkan Mesjid, Suci kan Hati,” ungkapnya.

Lutfi, Ketua komisariat Hipmi PT IAIN Langsa berkolaborasi untuk melaksanakan bakti sosial berupa membersihkan masjid Darul Falah sebelum solat jumat dimulai.

“Beberapa hari ini kami sering komunikasi dengan pihak ACT Langsa dan kami mendapat kabar bahwa insya allah minggu depan akan dihadirkan FoodTruck dengan makanan khas hotel bintang lima dimana nantinya akan dibagikan ke mereka yang membutuhkan, lalu kami berinisiatif untuk ikut menggalang donasi di Mesjid Darul Falah” Tambah Lutfi. [Abas].