Pegawai dan Wargabinaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Lhoksukon di Skrinning HIV dan IMS

oleh

LHOKSUKON, metrooesawat.id | Lapas Kelas IIB Lhoksukon melakukan Skrining HIV dan IMS terhadap pegawai dan Warga binaan dengan bekerja sama dengan Puskesmas Lhoksukon. Di ruang serbaguna Lapas Lhoksukon, Jumat, (8/10/2021).

Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H.,M.Si dan Kepala Puskesmas Lhoksukon Ibnu Khaldun, SKM., M.Si.

“Skrinning HIV dan IMS ini dilaksanakan untuk mendeteksi ada tidaknya pengidap HIV dan IMS di Lapas Lhoksukon sekaligus dalam rangka menyambut HDKD ke 73 tahun 2021,” ungkap Yusnaidi disela-sela kegiatan

Pada kesempatan tersebut Yusnaidi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Lhoksukon dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara atas terselenggaranya acara Skrining HIV di Lapas Lhoksukon.

“Jumlah pegawai dan Warga binaan yang telah di Skrinning HIV dan IMS berjumlah 56 orang dengan hasil 2 (dua) Warga binaan reaktif IMS, Kegiatan ini dilaksanakan 2 (dua) kali setiap dan diharapkan akan terus berlanjut kedepannya,” jelasnya. [Abas].