Lakalantas, Dua Remaja Putri Meninggal Tertabrak Toyota Innova di Aceh Timur

oleh
Mopen Toyota Inova terlibat Kecelakaan dengan Sepmor Honda Beat di Aceh Timur. Foto | IST.

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Kecelakaan maut yang melibatkan kenderaan roda dua dan roda empat terjadi di jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Asan Tanjong, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Minggu (2/1/2022).

Sepeda motor (Sepmor_red) Honda Beat BL 5929 DAI yang dikendarai Raudhatul Muna (20) dan berboncengan dengan Nurul Nadiah (18) warga Gampong Jalan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, diseruduk Toyoya Innova BL 1315 LD.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

“Akibat peristiwa maut itu, pengendara dan penumpang Honda Beat meninggal dunia,” kata Kasatlantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati.

Katanya, kecelakaan maut itu antara Mopen Toyota Inova dan Honda Beat terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

“Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikemudikan oleh Raudhatul Muna melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh,” ujar Iptu Trisnawati.

Kemudian dari arah belakang, kata dia, melaju Toyota Innova yang dikemudikan Hardi Indarmana (46) warga Punge Jurong, Kecamata Meuraxa, Kota Banda Aceh,” terang kasat lantas.

“Saat tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor berbelok ke arah kanan secara tiba-tiba tanpa menghidupkan lampu sein,” katanya.

Karena jarak terlalu dekat, sambung Kasat Lantas, kecelakaan tidak terhindari. “Toyota Innova yang berjarak tidak jauh spontan menabrak bagian samping kanan belakang Honda Beat, dan mengikabatkan kedua pengendara meninggal,” terangnya.

Akibat dari kejadian itu, kata dia, mobik Toyota Innova mengalami keruasakan pada bagian depan, sedangkan sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan di bagian samping kanan belakang.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Sat Lantas Polres Aceh Timur. Polisi sudah mengamankan barang bukti kenderaan yang terlibat kecelakaan tersebut,” demikian pungkas Iptu Trisnawati. [Iska].