Sekda Aceh Timur Lantik 9 Eselon II

oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, melantik sembilan eselon II. Foto | metropesawat.id.

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si, melantik sembilan eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Aceh Timur. Pelantikan itu dilaksanakan di aula  Sekretariat Daerah Aceh Timur, Selasa (4/1/2022) pagi.

Kesembilan eselon II yang dilantik yaitu, Iskandar, SH sebagai Kepala Kesbangpol yang sebelumnya menjabat Kadis Perdangan, Koperasi dan UKM, Drh. M. Mahdi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, sebelumnya menjabat sebagai Kadis Panggan dan Holtikultura.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Kemudian Ir. Ahmad menjabat sebagai Kadis Perdangan Koperasi dan UKM, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis  Perpustakaan dan arsip.

Selanjutnya Nauli, SSTP, M.AP menjabat sebagai Kadis Kominfo, sebelumnya menjabat Disparpora. Kemudian Rudi Saputra, SSTP M.AP menjabat sebagai Kadis Pendidikan Dayah, sebelumnya menjabat sebagai camat Kecamatan Idi Rayeuk.

Kemudian Syahril, SSTP, M. AP, menjabat sebagai PJ Disparpora, yang sebelumnya menjabat Kabag Protokol, Dokumentasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur.

Selanjutnya, M. Kharulradi, S.pd, M.Pd menjabat sebagai staf ahli Bupati, yang jabatan lama Sekdis dinas Pendidikan dan kebudayaan. Drh. Cut Ida Maria, M.AP menjabat sebagai Kadis Perikanan yang sebelumnya menjabat sebagai sekdis Inspektur.

Kemudian Erwin Adlizar, S.TP menjadi kadis panggan dan Holtikultura yang sebelumnya menjabat sebagai sekdis panggan dan Holtikultura.

Ir. Mahyuddin mengatakan, bahwa tujuan pelantikan merupakan momentum untuk mengevaluasi kinerja pegawai dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kami berharap kepada saudara yang dilantik hari ini dapat memberikan harapan baru terhadap kinerja pemerintah Aceh Timur, sehingga program yang direncanakan berguna bagi masyarakat,” sebut Ir. Mahyuddin.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, selain sekda Aceh Timur, juga turut dihadiri Teuku Didi Parisha Kepala BKPSDM, Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP Asisten I dan H. Aiyub, S.KM, M.Kes Asisten II. [Iska].