Pasca Banjir, Ketua TP PKK Dan Dharma Wanita Persatuan Aceh Timur Membagikan Ratusan Sembako

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Ketua TP-PKK Aceh Timur Hj. Fitriani D. Hasballah, SH. MH bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Aceh Timur dr. Maizarniwati Mahyuddin membagikan ratusan sembako kepada warga dua Kecamatan yang terdampak pasca banjir, Rabu, (5/1/2022).

Pemberian bantuan sembako yang telah dipaketkan tersebut dilakukan secara simbolis yang diterima oleh Camat Kecamatan Peureulak Barat dan Camat Ranto Peureulak sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan Aceh Timur terhadap korban bencana banjir,” sebut Ketua TP-PKK Aceh Timur Hj. Fitriani D. Hasballah, SH. MH yang turut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan dr. Maizarniwati Mahyuddin.

Harapan kami, semoga dengan bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang  terkena musibah ini (banjir),” kata Hj. Fitriani.

“Adapun bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, yang diberikan Kepada warga yang terdampak pasca banjir, di dua Kecamatan, Peureulak Barat dan Kecamatan Ranto Peureulak,” tuturnya.

Menurut Hj. Fitriani pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Tim organisasi TP PKK Kabupaten Aceh Timur, selain paket sembako TP PKK juga memberikan pempes Kepada anak-anak setempat dan berbincang-bincang dengan warga sebagai pelipur hati.

Muhammad Ali Keuchik Gampong Beurandang, Kecamatan Rantau Peureulak mengatakan, warga kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Ibu Sekda bersama rombongan yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada kami. Yang sebelumnya juga Bapak Bupati Aceh Timur turun di Gampong kami ini.

“Pembagian ini juga didampingi Camat Rantau Peureulak, Kapolsek dan Danramil,” ujarnya. [Iska].