Kepala Disdikbud Resmi Penegerian SMP 4 di Seunuddon

oleh

LHOKSUKON, metropesawat.id | Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Utara Jamaluddin S.Sos,M.Pd meresmikan penegerian Sekolah menengah pertama negeri 4 Ule Rubek Timu Kecamatan Seunuddon Senin (10/1/2022) ini merupakan komitmen Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat .

Hal ini disampaikan oleh Jamaluddin S.Sos.M.Pd “ini bentuk konsisten pemerintah dalam meningkatkan layana pendidikan masyarakat”ujar nya

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Jamaluddin juga mengatakan dulu sekolah SMPN 1 sangat jauh,Alhamdulillah kini telah berdiri sendiri ,ini salah satu upaya pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

Dengan penegerian SMPN 4 ini ,para Siswa dan orang tua tidak jauh lagi mengurus administrasi pendidikannya.

Walaupun demikian ,maju atau mundur nya suatu sekolah tergantung pada Guru dan masyarakat sekitar.
“Kami berharap kepada masyarakat terus mendukung berbagai kebijakan pemerintah di Aceh Utara.

Selain itu masyarakat juga diminta untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga agar pendidikan lebih maju.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 4 Seunuddon Katrunida S.Pd sangat bersyukur atas penegerian Sekalah Kebangaan masyarakat di pesisir dan kami senantiasa akan menjaga dan mendukung kebijakan pemerintah.

‘Alhamdulillah ,kami ucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah dan kepada tokoh masyarakat kususnya di Ule Rubek Timu dan umumnya dalam kecamatan Seunuddon.

Dalam sambutan Sekcam Seunuddon M.Rais Sufi S.Sos meminta kepada wali murid untuk tahun depan harus mendaftarkan anaknya di SMPN 4 ini agar sekolah ini bisa setara dengan SMPN lainnya di Aceh Utara.

Dalam acara tersebut turut hadir Dinas Pendidikan, Anggota DPRK Aceh Utara. Muspika Kecamatan Seunuddon,tokoh ulama di Seunuddon serta Imum Mukim. [Isda].