Mualem dan PT Gebrina Utama Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Timur

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) yang juga Ketua KPA Pusat, Muzakir Manaf atau Mualem,  bersama PT Gebrina Utama, menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan berupa sembako tersebut diterima langsung oleh perwakilan keuchik dalam Kecamatan Indra Makmu, dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Teupin Raya Julok di halaman Meunasah Gampong Alue Ie Mirah, Minggu (9/1/2022) sore.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

“Semoga bantuan dari kami ini dapat meringankan beban para korban musibah banjir,” harap Mualem yang turut didampingi oleh Khairil Makmur Dirut PT Gebrina Utama, Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulfadli Aiyub, dan para KPA lainnya. 

“Insya Allah ke depan semoga bisa kita bantu lebih banyak lagi. Intinya kita datang menyapa dan membantu. Semoga ke depan Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Timur dapat mengatasi agar banjir tidak terjadi setiap tahun,” harap Mualem.

Sebelumnya, Mualem dan rombongan juga telah menyalurkan langsung bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara, seperti Pirak Timu, Matangkuli, dan Tanah Luas. 

Dalam kunjungan menyalurkan bantuan ke Aceh Timur, Mualem, didampingi Juru Bicara KPA Pusat, Azhari Cagee serta Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Ketua DPW PA Aceh Timur, Zulfadli Aiyub alias Keupiah Seuke, sejumlah Anggota DPRK Muhammad atau Amad Lumbeng, Muhammad Daud, Panglima Sagoe Alue Ie Mirah, Saiful alias Pon Payang, dan Panglima Sagoe, KPA dan pengurus PA lainnya. 

Selanjutnya, Mualem dan rombongan melaksanakan ibadah sholat Asar di Masjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang untuk menyalurkan bantuan korban banjir lainnya. [redaksi]