IRT di Aceh Timur Hilang Saat Temani Ibu Mertua Berobat

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Rida Sabrina (25) seorang ibu rumah tangga (IRT) dilaporkan hilang saat menemani ibu mertua berobat di Rumah Sakit Graha Bunda. Korban dilaporkan hilang pada hari Kamis tanggal (17/3/2022).

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Korban Rida Sabrina (25) merupakan warga Dusun Calek, Desa Seneubok Tuha Sa, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

Rusli (32) suami korban (Rida Sabrina) kepada metropesawa.id, Senin (21/3/2022) mengatakan bahwa pada hari Kamis (17/3/2022), saat itu isterinya sedang mengantar ibu mertua ke Rumah Sakit Graha.

Selanjutnya setelah korban membelikan obat untuk mertuanya dan korban duduk di kursi tunggu di rumah sakit tersebut,” terang Rusli.

“Tidak lama kemudian korban tidak ada lagi di kursi tunggu tersebut. Sampai saat ini korban belum kembali,” ungkap Rusli.

Katanya, ada pun ciri-ciri korban pada saat hilang, memakai baju gamis warna hijau dengan corak bunga.

“Isterinya, (Rida Sabrina) memiliki tinggi badan sekitar 155 centimeter dengan wajah oval dan kulit putih,” sebut Rusli.

Rusli menyebutkan, kasus ini telah saya laporkan kepada pihak kepolisian, sektor Polsek Idi Rayeuk,” terangnya.

Tambah Rusli, jika ada yang melihat atau yang menemukan untuk menghubungi dirinya (selaku suami) ke nomor telepon 0852 7542 2511.

“Bahkan, kata Rusli (suami korban) dirinya sudah menghubungi keberadaan isterinya ke famili dan kerabat terdekat namun tidak berada juga,” ucapnya. [Iska].