IRT yang Dikabarkan Hilang Saat Temani Ibu Mertua Berobat Kini Sudah Kembali Ke Rumah

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Rida Sabrina (26) Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang dikabarkan hilang saat menemani ibu mertuanya berobat kini sudah kembali ke rumahnya.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

“Ya benar, IRT (Ibu Rumah Tangga) yang sebelumnya dikabarkan hilang pada tanggal (17/3/2022) kini sudah kembali ke rumahnya, demikian kata Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto, SH melalui Kanit Reskrim Bripka Irwansyah, SE.

Katanya, Rusli (32) suami (Rida Sabrina_red),  pada hari ini Kamis (24/3/2022) datang ke Polsek melaporkan bahwa isterinya telah kembali ke rumah.

Rida Sabrina (26) yang telah kembali ke rumahnya tercatat sebagai warga Dusun Calek, Gampong Seuneubok Tuha Sa Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur,” ungkap Bripka Irwansyah.

Bripka Irwansyah menyebutkan, sebagaimana laporan suaminya (Rusli_red) bahwa pada hari Kamis 17 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wib Rida Sabrina bersama mertuanya dengan menggunakan sepeda motor berangkat dari rumah menuju Rumah Sakit Graha Bunda.

“Rida Sabrina (isteri Rusli_red) saat ke RS Graha Bunda dengan tujuan untuk membawa berobat mertuanya,” terang Bripka Irwansyah.

Namun ketika sampai di Rumah Sakit Graha Bunda lalu (Rida Sabrina_red) membeli obat, selesai membeli lalu duduk dan di kursi ruang tunggu,” sebut Bripka Irwansyah.

Bripka Irwansyah menambahkan, kemudian tidak berselang lama disaat ibu mertua (Rida Sabrina_red) mencari dirinya sudah tidak berada lagi di kursi ruang tunggu dengan kondisi meninggalkan sepeda motornya dan mertuanya sendiri di Rumah Sakit.

Lantas, Rusli suami (Rida Sabrina_red) hari Kamis (24/3/2022) sekira pukul 12:30 Wib datang ke Polsek Idi Rayeuk melaporkan bahwa isterinya telah kembali ke rumah,” terang Bripka Irwansyah.

Bripka Irwansyah menambahkan, dari hasil interview diperoleh keterangan jika yang menjadi penyebab sehingga istrinya Rida Sabrina pergi meninggalkan rumah dikarenakan ada permasalahan dalam rumah tangganya dikarenakan suaminya terlalu cemburu dan membatasi interaksi sosial istrinya dengan lingkungan sekitar.

Dan juga tidak memperbolehkan istrinya menggunakan Handphone, sehingga dirinya merasa kurang nyaman dan memutuskan pergi untuk sementara waktu guna menenangkan pikirannya,” ungkap Bripka Irwansyah Kanit Reskrim Polsek Idi Rayeuk. [Iska].