Kemenkumham Aceh Laksanakan Bakti Sosial Menyambut HBP Ke-58

oleh

BANDA ACEH, metropesawat.id | Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyaraktan ke-58 ,pada 27 April 2022 mendatang, Kemenkumham Aceh menggelar serangkaian kegiatan sosial.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Kakanwil Kemenkumham Aceh Drs.Meurah Budiman .S.H, M.H Jumat(25/03/2022) mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan seperti, Donor Darah, kegiatan berkunjung kemakam Pahlawan.

Selain itu, bakti sosial penyediaan gerobak yang akan kita sumbangkan kepada masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan tempat tinggal, Berkunjung ke Panti Hasuhan, pembersihan tempat rumah Ibandah.

Meurah Budiman menyampaikan
Pegawai Lapas Kelas IIA Banda Aceh bergabung dengan UPT Kemenkumham Aceh telah melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Aula Bangsal Garuda Kanwil Kemenkumham Aceh di Banda Aceh Kamis(24/03/2022) lalu.

Ditambahkan, kegiatan bakti sosial dengan tema “Pemasyarakatan Pasti dan Berakhlak, Mewujudkan Indonesia Maju” yang merupakan kepedulian kita kepada masyarakat.

Meurah Budiman mengharapkan bagi seluruh Pegawai Lapas Banda Aceh dan Lapas yang ada di seluruh Aceh dapat mengikuti pelaksanaan donor darah.
” Ini upaya mendukung kegiatan kemanusiaan, yang nantinya sangat bermanfaat untuk orang lain bila membutuhkan, juga sangat baik untuk Kesehatan pada tubuh kita, Selain untuk Kesehatan, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama membantu hidup Orang lain sebagai bentuk pengabdian kita kepada Negara. [Isda].