Bank Aceh Cabang Idi Santuni Anak Yatim, Berbagi Takjil, dan Salurkan Sembako

oleh
Pemimpin Bank Aceh Cabang Idi, Aceh Timur, Teuku Firmansyah, didampingi Wakil Pemimpin Mansur, dan Kasi Umum, Ramli, dan tokoh masyarakat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Hotel Royal Idi, Kamis (21/4/2022) malam. Dok Bank Aceh Idi

ACEH TIMUR, metropesawat.id – Bank Aceh Cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur, melaksanakan sejumlah kegiatan sosial dalam bulan Ramadhan 1443 Hijriyah tahun ini.

Dalam kegiatan sosial yang dikemas dengan tema “Ramadhan Berbagi”, Bank Aceh Cabang Idi melaksanakan santunan kepada anak yatim, berbagi takjil berbuka puasa, menyalurkan bantuan sembako untuk kaum duafa, dan Panti Asuhan Raudhatul Amal.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Santunan diberikan kepada 60 anak yatim dari dua gampong terdekat dengan Kantor Bank Aceh yakni Gampong Seuneubok Rambong, dan Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Santunan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Bank Aceh Cabang Idi, Teuku Firmansyah, didampingi Wakil Pemimpin Mansur, dan Kasi Umum, Ramli, dan tokoh masyarakat dari dua gampong tersebut, di Hotel Royal Idi, Kamis (21/4/2022) malam.

Selanjutnya pada Jum’at (22/4/2022) karyawan dan karyawati yang dipimpin Wakil Pemimpin Bank Aceh Idi, Mansur, melaksanakan kegiatan berbagi takjil bagi masyarakat pengguna Jalan Nasional Banda Aceh-Medan di depan Bank Aceh setempat.

Karyawan dan karyawati yang dipimpin Wakil Pemimpin Bank Aceh Idi, Mansur, membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan Nasional Banda Aceh-Medan di depan Bank Aceh Idi, Jumat (22/4/2022) dok Bank Aceh Idi

“Sedangkan penyaluran bantuan sembako untuk kaum duafa di dua gampong yaitu Seuneubok Rambong dan Tanoh Anoe, kita salurkan pada Senin (25/4/2022), dan penyaluran sembako untuk Panti Asuhan Raudhatul Amal di Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, kita salurkan Rabu (27/4/2022) hari ini,” ungkap Teuku Firmansyah.

Wakil Pemimpin BAS Idi, Mansur, didampingi Kasi Umum, Ramli, menyalurkan bantuan sembako untuk kaum duafa di dua Desa Seuneubok Rambong dan Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Senin (25/4). Dok Bank Aceh Idi

Teuku Firmansyah, mengatakan kegiatan sosial yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bank Aceh setiap tahunnya.

“Semoga bantuan yang kita salurkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerimanya jelang menghadapi Hari Raya Idul Fitri, ” ungkap Teuku Firmansyah.

Wakil Pemimpin BAS Idi, 
Mansur, didampingi Kasi Umum, Ramli, menyalurkan bantuan sembako untuk 
Panti Asuhan Raudhatul Amal di Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (27/4). Dok Bank Aceh

Teuku Firmansyah, mengatakan Bank Aceh, sebagai bank daerah milik masyarakat Aceh, selain berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, juga ingin berkontribusi secara nyata bagi lingkungannya dengan hal kegiatan-kegiatan bersifat sosial seperti ini. (*)

Penulis: Redaksi

Editor : Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT)