Posda BIN Aceh Timur Bersama Pemkab Gelar Gerai Vaksinasi Massal

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Posda Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Timur bekerjasama dengan Pemkab Aceh Timur menggelar Gerai Vaksinasi Massal

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

“Gerai Vaksinasi Massal digelar di Idi Sport Center (ISC) Kamis (7/7/2022),” kata Furqan A, SH (Posda BIN Aceh Timur).

Kata Furqan, adapun pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut dilaksanakan berdasarkan perintah Presiden RI Joko Widodo kepada Kepala BIN dalam hal ini Posda BIN Aceh Timur Guna Akselerasi Vaksinasi, dosis 1, 2 serta Booster.

Selain Gerai Vaksinasi Massal, Posda BIN Aceh Timur juga telah melaksanakan Vaksinasi Door to door dalam upaya jemput bola terhadap masyarakat yang terkendala waktu, akses maupun hal lainnya untuk tetap melaksanakn vaksinasi,” ungkap Furqan.

“Kita sangat mengharapkan kepada masyarakat agar tidak lengah, karena Covid19 masih ada dengan berbagai varian,” sebut Furqan.

Selain itu, Posda BIN Aceh Timur juga menghimbau agar masyarakat yang belum divaksin dapat melaksanakan Vaksinasi sebagai ikhtiar dalam mengadapi Pandemi Covid19,” demikian harap Furqan.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH akrab disapa Rocky mengucapkan terimakasih kepada bapak Presiden Jokowi dan BIN yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Aceh Timur dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di Aceh Timur.

Katanya, Covid 19 masih ada, sehingga masyarakat jangan lengah dan dapat melakukan vaksinasi Boster.

Rocky juga mengharapkan Covid19 segera berlalu agar masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dan dapat bangkit dari keterpurukan ekonomi serta lainnya,” demikian pungkas Rocky sapaan akrab Bupati Aceh Timur. [Iska].