Usai Salat Eid, Kapolres Aceh Timur Serahkan Dua Hewan Qurban untuk Dayah Baitul Huda

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Usai pelaksanaan Salat Idul Adha 1443 H, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K menyerahkan 2 ekor sapi hewan qurban kepada Dayah Baitul Huda, Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Minggu, (10/07/2022) pagi.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Penyerahan hewan qurban diserahkan langsung oleh Kapolres dan diterima oleh Pimpinan Dayah Baitul Huda Tgk. Muslim.

Kapolres menjelaskan, hewan qurban yang diserahkan tersebut sudah melalui pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Timur.

“Dengan penyerahan hewan qurban ini diharapkan bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Polres Aceh Timur dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun Lembaga Pendidikan Islam (Dayah) di Aceh Timur, “kata Kapalres Aceh Timur AKBP Andy.

Sementara itu, Tgk. Muslim dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan hewan qurban dari Polres Aceh Timur.

Katanya, hewan qurban tersebut akan di potong dan di bagikan ke santri dan juga masyarakat sekitar dayah.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Timur yang telah memberikan hewan untuk qurban,” sebut Tgk. Muslim.

Katanya, tentu ini sangat berarti bagi santri dan warga yang menerimanya, semoga amal ibadah Bapak Kapolres Aceh Timur dicatat oleh Allah SWT dan menjadi amal yang baik,” demikian ungkap Pimpinan Dayah Baitul Huda Tgk. Muslim. [Iska].