Besok Sore, Ir. Mahyuddin Dilantik Jadi PJ Bupati Aceh Timur

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Dipastikan Ir. Mahyuddin, M.Si besok sore Kamis (14/7/2022) dilantik menjadi Pejabat (PJ) Bupati Aceh Timur mengantikan Bupati H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Informasi yang diperoleh metropesawat.id, pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki di gedung serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Ir. Mahyuddin yang akan dilantik menjadi Pj saat ini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur.

Besok sore dikabar lima pejabat di Kabupaten/Kota yang akan dilantik oleh Pj Gubernur Aceh.

Selain dilantik Pj Bupati Aceh Timur, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki juga melantik M. Iswanto menjadi Pejabat (Pj) Bupati Aceh Besar.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Utara dijabat oleh Azwar Abdullah. Kemudian Pj Walikota Lhokseumawe dijabat oleh Imran (Sekretaris Dirjend politik Pemerintahan Umum Kemendagri) dan Pj Kabupaten Bener Meriah dijabat oleh  Haili Yoga.

Dari Tiga Nama Diusulkan DPRK Aceh Timur

Sementara itu dari tiga Nama yang di usungkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur ke Kemendagri RI yaitu, Ir.Mahyuddin jabatan saat ini Sekda Aceh Timur, Dr Mahyuzar M.Si., sedang menjabat sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Data BKKBN Pusat dan Zubir SE, MM, yang menjabat sebagai Sekretaris DPRK Aceh Timur.

Dari ketiga nama tersebut yang di usung oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Timur yaitu Ir. Mahyuddin, M.Si yang akan dilantik besok sore oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki. [Iska].