MPC PP Aceh Timur Dukung Penuh Ir Mahyuddin Majukan Daerah

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Terpilihnya Ir Mahyuddin Syech Kalad M.SI, sebagai Penjabat Bupati Aceh Timur, merupakan sosok yang tepat dipilih Menteri Dalam Negeri RI untuk memimpin Aceh Timur.

“Beliau (Ir Mahyuddin) adalah sosok yang tepat sebagai Pj Bupati Aceh Timur karena beliau mengetahui banyak tentang kondisi Aceh Timur saat ini, karena sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kadis PUPR dan Sekda Aceh Timur, “ungkap Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Aceh Timur, Muhammad Sanusi didampingi Bendum, Heriyansyah kepada metropesawat.id, Jumat.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Menurut Sanusi, ke depan pihaknya mendukung penuh setiap kegiatan yang digagas Ir Mahyuddin selaku Pj Bupati Aceh Timur, dalam rangka memajukan Aceh Timur.

“Beliau adalah kader MPC PP Aceh Timur yang sebelumnya dua periode menjabat Sekretaris MPC, tentunya kita akan mendukung penuh setiap program yang dijalankan untuk memajukan Aceh Timur, ” cetus Sanusi.

Seperti diberitakan sebelumnya, penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik empat Pj Bupati dan satu Pj wali kota di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh, Kamis (14/7/2022) sore.

Dari lima Penjabat yang dilantik itu salah satunya, Ir Mahyuddin Syech Kalad M.SI sebagai Pj Bupati Aceh Timur, menggantikan pemimpin sebelumnya H Hasballah Bin HM Thaib SH dan Syahrul Syama’un yang telah habis masa jabatan pada 13 Juli 2022.[*]