Muhammad Mabrur Terpilih sebagai Ketua PGSI Provinsi Aceh

oleh

ACEH TAMIANG, metropesawat.id | Muhammad Mabrur SPdI, terpilih sebagai Ketua PW Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Provinsi Aceh, melalui rapat perdana pembentukan kepengurusan PGSI wilayah Aceh, di House Coffe, Aceh Tamiang, Minggu (17/7/2022).

Proses pembentukan kepengurusan PGSI wilayah Provinsi Aceh dalam rapat itu berlangsung penuh kekeluargaan, padahal rapat tersebut adalah perkenalan pertama para guru.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Pasca terpilih, sebagai Ketua PW PGSI Provinsi Aceh, Muhammad Mabrur, mengaku akan menyampaikan hasil rapat pembentukan tersebut kepada Pengurus Besar PGSI terutamanya kepada Ketua Umum PB PGSI yaitu DR Moh Fattah Yasin MPd, untuk ditindak lanjuti.

Nantinya sebelum dilakukan pengukuhan/pelantikan oleh Ketua Umum ataupun Perwakilan dari PB PGSI, ungkap Muhammad Mabrur, hendaknya para pengurus yang ditunjuk atau yang diberikan amanah akan dilaksanakan pembekalan atau upgreading kepengurusan.

Hal ini penting dilakukan agar kepengurusan yang ada semakin solid dan personil yang diberi tugas paham akan jobs desk (kerja) masing-masing.

“Kami berharap agar PGSI ini dapat menjadi rumah bagi guru-guru yang ada di Aceh. Mari kita jadikan PGSI ini menjadi wadah perjuangan guru, wadah aspirasi guru, dan wadah pelatihan dan pengembangan profesionalitas guru,” cetus Mabrur. [*]