Personel Ditlantas Polda Aceh Saweu Sikula dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

oleh

BANDA ACEH, metropesawat.id | Sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin AKP Iwan Haji, S. Pd., M. Si, menggelar kegiatan saweu sikula untuk mensosialisasikan Aceh tertib berlalulintas di SMA Negeri 3 Banda Aceh, Selasa (19/7/22) mulai pukul 09.00 wib hingga selesai.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan, kegiatan saweu sikula itu digelar di SMA Negeri 3 Banda Aceh yang dihadiri Dewan Guru dan peserta sosialisasi para siswa-siswi sekolah tersebut.

” Tujuan digelar sosialisasi dalam program saweu sikula tersebut adalah untuk menambah kesadaran tertib berlalulintas dan mematuhi aturan lalulintas guna mengurangi terjadinya laka lantas di kalangan pelajar, ” sebut Kabid Humas.

Materi yang disampaikan dalam sosialisasi itu oleh personel Ditlantas Polda Aceh kepada siswa SMA Negeri 3 Banda Aceh, masing-masing etika tertib berlalulintas, pengenalan rambu-rambu lalulintas dan pengenalan UU No. 22 Tahun 2009 tentang lalulintas, ujar Kabid Humas.

Sejumlah personel Ditlantas Polda Aceh lainnya yang hadir masing-masing, Aiptu Ahmad Yani Lubis dan Bripka Indra Budiman, tutur Kabid Humas lagi.

Sosialisasi itu diwarnai tanya jawab dan berlangsung sukses, tutup Kabid Humas. [Susi].