Peran Pemuda Dibutuhkan dalam Eksistensi Pergerakan dan Pembangunan Aceh

oleh

BANDA ACEH, metropesawat.id | Wakil ketua komite II DPD RI, Dr. H. Abdullah Puteh M.Si, mengatakan Peran Milenial Sangat Dibutuhkan Untuk Membangun Aceh, Semua Lini Pembangunan Perlu pemikiran dari generasi Millenial.

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Dr. H. Abdullah Puteh M.Si menjadi narasumber di acara Focus Group Discussion (FGD) yang di selenggarakan oleh Generasi Millenial Aceh (GMA) dengan tema, “Eksistensi Pergerakan dan Peranan Pemuda dalam Pembangunan Aceh”, Zakir Kopi Lamprit, Senin (1/8/2022).

Semua pekerjaan harus di libatkan generasi Millenial, Usia milenial, usia muda itu usia energik.


“Milenial Aceh saya berharap kedepannya agar mereka memberikan sugesti, aksi”, Contohnya presiden Soekarno, beliau luar biasa, seorang intelektual, seorang orator, beliau pada usianya 21 telah mendirikan organisasi”, Ujarnya.

Aceh punya harta Karun luar biasa, kenapa kita miskin?

“Siapa yang salah, ya pasti orang tua, kalau begitu siapa orang tua Aceh?, Menurut saya ayahnya itu gubernur aceh dan ibunya DPR Aceh”. Jelas.

Saya Berharap Kedepannya orang Aceh harus saling mendukung dan berani untuk membangun Aceh, karena modal utama generasi Millenial adalah berani,

“Perlu pemikiran dari generasi Millenial, karena kalian masih murni, tanpa ada kepentingan, Hasil diskusi saya harapkan dapat di sampaikan dan di sebarluaskan, Saya mempunyai harapan besar bagi anak-anak milenial Aceh agar berkembang dan berani”

“Perlu pemikiran dari generasi Millenial, karena kalian masih murni, tanpa ada kepentingan”. [Susi].