Pemkab Aceh Timur Resmikan Gedung Operasi RSUD SAAS

oleh

ACEH TIMUR, metropesawat.id | Pj. Bupati Aceh Timur meresmikan Gedung Operasi sekaligus menepung tawari ruang operasi di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Senin (05/09/2022)

https://metropesawat.id/category/berita-aceh-timur/

Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M. Si yang di wakili Staf ahli M. Kheiruradi S. Pd, mengatakan Peresmikan Gedung Operasi ini tentu sangat dibutuhkan oleh RS dalam melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Tentunya proses renovasi gedung operasi ini memiliki cerita tersendiri. Namun, berkat kegigihan dan kerjasama semua pihak gedung operasi RSUD Sultan Abdul Aziz Syah yang letaknya di Peureulak Kabupaten Aceh Timur dapat kita fungsikan

lebih lanjut, Saya berharap dengan adanya gedung operasi yang baru dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan pasien dapat tertangani lebih cepat karena gedung operasi ini memiliki 2 teater yang dulunya hanya 1 teater.

Selain itu, Saya menghimbau kepada seluruh faskes (fasilitas kesehatan) dapat mengunakan momentum ini untuk merujuk pasien ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak jika membutuhkan penanganan medis kasus bedah.

Tentunya pasien-pasien yang bisa ditangani di RS tidak perlu dirujuk ke RS diluar Aceh Timur karena masyarakat juga terbebani dengan biaya hidup selama pasien dirawat di RS lain. Sebut Staf Ahli dalam Pidatonya

Kepada Direktur RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dan jajarannya, saya menyampaikan Mohon untuk dijaga, dipelihara, di manfaatkan gedung operasi ini dengan Sebaikbaiknya untuk pelayanan kepada masyarakat. pintanya. [Iska].